Operasi Patuh Candi 2021, Polres Pekalongan Kota Buka Gerai Masker Gratis Dan Bansos Di Taman Polsek

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Toni.

KOTA PEKALONGAN, JATENG – Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah melalui Satgas Operasi Patuh Candi 2021 yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Tri Handayani SH, membuka gerai Vaksin gratis dan bakti sosial di kawasan taman Polsek Pekalongan Selatan Polres Pekalongan kota. Sabtu, (2/10/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan di Polsek Selatan tersebut, petugas gabungan fungsi mendirikan stand sederhana dan disiapkan masker gratis kepada masyarakat yang telah di Vaksin dan diberikan handsanitazer.

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Tri Handayani SH, mengungkapkan bahwa pada acara ini, pihaknya menggelar kegiatan disini / taman Polsek bisa lebih akrab lagi dengan Polisi. Selain Vaksinasi dan pembagian masker petugas kepolisian juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan serta disiplin berlalu lintas.

“Melalui pendekatan humanis, salah satunya yaitu pembagian masker dan bansos, kita ajak masyarakat agar tetap disiplin dalam protokol kesehatan. Sesuai dengan tujuan Operasi Patuh yaitu mewujudkan Kamseltibcarlantas yang sehat dan aman dari Covid-19,” kata Kasat Lantas.

Lebih lanjut kasat lantas, menambahkan bahwa dipilihnya taman polsek Selatan adalah untuk antisipasi kerumunan dan diharapkan mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan humanis kita berikan imbauan, semoga masyarakat mau sadar dan selalu disiplin prokes serta disiplin dalam berlalu lintas,” tandasnya.

Masih tambah AKP Tri kegiatan seperti ini akan terus dilakukan hingga masa operasi patuh 2021 berakhir.

Adapun dalam kegiatan kali ini dibagikan 100 lembar masker dan 50 buah handsanitazer. Sugeng, salah satu warga yang mendapat Vaksin dan masker mengaku senang dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Alhamdulilah, kami ucapkan terima kasih atas bantuannya. Tentunya sangat bermanfaat bagi kami,” kata Sugeng.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *