Walikota Jakarta Barat Sambangi Dua Rumah Warga Kelurahan Taman Sari Yang Dinilai Tak Layak

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Helmi AR. 

JAKARTA – Program unggulan Walikota Jakarta Barat Jumat Berfaedah, hari ini menyambangi wilayah RT 05/RW 05 Kelurahan Tamansari kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Bacaan Lainnya

Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, bersama tim Jumat Berfaedah meninjau rumah ibu Mardiah di jalan Mangga Besar IV RT 05/RW 05 Kelurahan Tamansari yang rencananya akan di bedah.

“Setelah kita tinjau rumah ibu Mardiah memang bagian atasnya terlihat sudah mulai keropos. Kalau hujan angin ditakutkan roboh dan sangat membahayakan. Oleh karena itu, saya bersama tim Jumat Berfaedah, sepakat untuk memperbaiki rumah ibu Mardiah ini, supaya rumahnya menjadi rumah layak huni,” ujar Yani.

Menurut Yani, hari ini dua rumah kita bedah karena di dekat rumah ibu Mardiah ada satu rumah yang tidak layak huni juga.

“Makanya saya bersama tim Jumat Berfaedah sepakat untuk membedahnya juga bersamaan dengan rumah ibu Mardiah,” jelasnya.

Sebelum meninjau rumah ibu Mardiah, tim Jumat Berfaedah membagikan 100 paket sayur dan lauk pauk kepada warga RW 05, Kelurahan Tamansari yang didominasi para ibu-ibu dan lansia.

Selanjutnya tim Jumat Berfaedah melakukan Shalat Jumat Berjamaah dan memberikan empat sertifikat IMB tempat ibadah, serta Pemberian santunan kepada 10 anak yatim dan pemberian satu tongkat jalan kepada warga yang membutuhkan, yang bertempat di Masjid Jami Al imanah, jalan Kebun Jeruk XIII RW 003 Kelurahan Tamansari.

Alhamdulillah, tahun 2022, sebanyak 136 kali dilaksanakan. Ini sudah tahun kedua. Kegiatan Jumat Berfaedah di wilayah Taman Sari, ini merupakan yang ketiga kali. Pertama dilaksanakan di wilayah Kalideres dan kedua berlangsung di wilayah Kecamatan Tambora.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *