Car Free Day Dan Sosialisasi Besama Partai Ummat Kota Bekasi

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Hs. Asmor. 

BEKASI, JABAR – Hari minggu 08/10/2023 jam 07.00-08.30 Partai Ummat Kota Bekasi hadir khusus caleg dapil 2 Kecamatan Medan Satria Bekasi Utara mengadakan jalan sehat (car free day) di Harapan Indah Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Sebagai penanggung jawab (PIC) Ibu Guningsih, yang sapa akrabnya Bu. Ning, sekaligus dalam sosialisasi Partai Ummat di sekitar car free day mengatakan respon masyarakat sangat antusias.

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat antusias menyambut baik kehadiran Partai Islam yg bisa ikut serta di pemilu 2024,” imbuhnya.

Bu Ning juga mengungkapkan bahwa, Partai Ummat dengan slogannya “Lawan Kezaliman, Tegakkan Keadilan”, dan Partai Ummat beserta para caleg dapil 2 yang turut hadir ikut serta antara lain, Laksmono, Syamsudin, RM Ali Ramdhan, Bramanto Ketua Cabang Bekasi Eko Budi Waluyo dan Usman.

Ibu Guningsih (Ibu Ning) sebagai PIC telah banyak bertegursapa dan sekaligus bertanya ke masyarakat yang melakukan jalan sehat.

“Apakah kenal dengan Partai Ummat,” jelasnya.

“Alhamdulillah respon masyarakat positip dan mengenal Partai Ummat yang didirikan oleh Bapak Reformasi Prof M. Amien Rais dan masyarakatpun juga mengetahui bahwa Partai Ummat salah satu partai yang mendukung Pak Anies Rasyid Baswedan dan ditengah pembicaraan dengan tiga (3) orang pemuda yang siap menjadi relawan dan saksi Partai Ummat di Pemilu 2024,” jelasnya.

Ke tiga (3) orang pemuda itu bernama Rio, Zaenuri dan Fauzier mereka adalah mahasiswa dari Bekasi dan Jakarta.

Diakhir ucapan Bu Ning, mengatakan “Alhmdulilah merupakan kebahagiaan bagi saya tambahan semangat lagi kerena respon dan dukungan dari masyarakat di kecamatan Medan Satria, Bekasi Utara memang diutamakan restu dari masyarakat, akan tapi dukungan dari partai adalah yang di utamakan,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *