Deklarasi Simpul Matahari Prabowo – Gibran Kota Bekasi

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Tim/Red.

BEKASI, JABAR – Salah satu kelompok Relawan yang mengusung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 adalah Simpul Relawan Matahari Prabowo-Gibran (Matahari PaGi), melakukan deklarasi, bertempat di Graha Hartika Wulan Sari Kota Bekasi, Rabu (31/1/2024).

Bacaan Lainnya

Mochammad Iqbal, S.E, yang ditunjuk sebagai Koordinator Matahari Pagi dan jajaran Pengurus Kota Bekasi melakukan deklarasi dan turut serta menyuarakan serta menjadi salah satu organ inti dalam Pemenangan Prabowo – Gibran.

Dalam acara deklarasi tersebut, hadir pula Ketua Umum sekaligus Pendiri Matahari Pagi, Dahnil Anzar Simanjuntak, Mayjend (Purn.) Glenny Kairupan beserta undangan lainnya sekitar 200 orang peserta hadir dari masyarakat yang simpatik pada kegiatan Matahari Pagi.

Ketua Umum Matahari Pagi yang akrab dipanggil Bang Dahnil memberikan sambutan dan pandangan terhadap target pemenangan Prabowo – Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 2024 nanti yaitu diatas 30% khusus Kota Bekasi dan 65% untuk Jawa Barat.

Bang Dahnil juga berharap dengan adanya Simpul Relawan Matahari Pagi yang sudah di dideklarasikan dapat membuat suatu gerakan yang cukup signifikan dalam menambah perolehan suara dalam rangka Pemenangan Prabowo – Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pilpres 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *