Wartawan Pokja Humas Kota Bekasi Audiensi Dengan Kabag Humas Setda Kota Bekasi

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Hs. Asmor. 

BEKASI, JABAR – Pokja wartawan hubungan masyarakat (Humas) Kota Bekasi menyambangi Pemerintah Kota Bekasi melalui Kapala Bagian Humas Setda Kota Bekasi Ibu Amsiyah didampingi Kasubid Humas Muklis dengan agenda Audiens untuk memfasilitasi dengan Pj. Wali Kota Bekasi di ruang Dinas Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani No.1 Kota Bekasi, Senin (20/11/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan Pengurus Pokja Wartawan Humas Kota Bekasi dengan Kepala Bagian Humas Kota Bekasi adalah bertujuan Audiensi dan silaturahmi memperkenalkan diri serta Pembahasan dan penyampaian beberapa wacana serta usulan program sinergitas dan kerjasama yang baik kedepan.

Pertama penyampaian dari Sekretaris Pokja Ainsyam sekaligus perkenalan dengan tujuan silahturahmi dan melanjutkan menyampaikan pembentukan awal Pokja pada tanggal 25 Agustus 2023. Kemudian audiens kepada plt. Walikota Bekasi Tri Adhiyanto tanggal 1 September 2023 lalu.

Kemudian pemaparan dari Ketua Pokja wartawan Humas Kota Bekasi M. Lengkong menyampaikan bahwa, “intinnya saya menyampaikan keberadaan pokja wartawan Humas Kota Bekasi dengan niat kita berdiskusi isu- isu terkait yang ada di pemerintahan kta bekasi dan itu peran kami selaku pers,” kata Ketua Pokja Lengkong.

“Nama kita adalah pokja karena kelompok kerja yang ada program – program didalamnya yang benar- benar nanti harapannya bisa dapat bermanfaat, bukan hanya untuk kami pokja akan tetapi semua kita sama – sama membangun kota bekasi dengan informasi secara sehat, didalam tentunya anggota berperan aktif menulusuri mengambil sumber – sumber berita yang aktual ada yg ke Yudikatif, Legislatif dan Eksekutif,” jelas Ketua Pokja Lengkong.

Sementara Kabag. Humas Setda Kota Bekasi Amsiyah mengatakan, “terima kasih saya senang dengan keberadaan pokja karena lebih bisa dapat bersinegi dengan pemerintah Kota Bekasi khususnya Humas Setda, intinya sy tidak menutup diri dengan keberadaan pokja, saya sangat berharap dapat melebur bersinergi diantara kita lebih dekat, dan dalam waktu dekat ini saya akan buatkan Nota Dinas dengan pak Pj. Walikota Bekasi utk dapat menerima pertemuan dengan pokja wartawan humas kita bekasi,” kata Kabag Humas setda Kota Bekasi Amsiyah.

Dalam Acara audiens hadir beberapa media yang tergabung dalam pengurus pokja wartawan humas kota bekasi antara lain.;

Sebagai Ketua Michael LL Lengkong dari Media Jaringan Telusur.

Wakil Ketua Yoyo Suharyono dari Media Warta Daerah.

Sekretaris Ainsyam dari Media Bhayangkarajayanews.id..

Bendahara Hasmudin Asmor dari media Sorotnews.

Bidang Humas Jimmy.
Bidang Pengembangan Profesional dari Media Dievatuahjaya.com

Bidang investigasi Putra Tobing dari media Putihitam.com

Bidang usaha dan UMKM Pede dari media Bekasi Pedia
Dan Budi dari Media 7.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *