Butuh Perbaikan, Ruang Kelas SD Negeri Pasirkamuning II Karawang Memprihatinkan

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Datim.

KARAWANG, JABAR – Kondisi ruang kelas Sekolah Dasar Negeri Pasirkamuning II Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, Jawa Barat, cukup memprihatinkan dan butuh untuk di renovasi. Pasalnya bangunan SDN Pasirkamunig II ini tergolong sudah cukup lama, sehingga tampak plafon ruangan kelas sudah keropos termakan lapuknya usia.

Saat dimintai keterangan, Kepala SDN Pasirkamunig II Dewi Ratnawati, S.Pd, membenarkan hal itu. Bahkan pihaknya kini sedang berupaya mengirimkan Proposal Rehap gedung ruang kelas ke Dispora Karawang.

“Ruang kelas itu atapnya sudah pada bolong, jadi wajar jika kondisi ini perlu diperbaiki.
Kami dari pihak sekolah berupaya untuk mendapatkan Rehap Gedung melalui permohonan yang kami ajukan. Semoga nantinya apa yang menjadi permohonan kami akan segera direspon dan terealisasi,” ungkap Kepala Sekolah, kepada wartawan Investigasi Sorot News, Senin (22/4/2024).

Pantauan Sorot News dilapangan, sebenarnya SDN Pasirkamuning II ini memang butuh perhatian khusus dari dinas terkait. Sebab bila tidak memungkiri jika ruang belajar tersebut lama direnovasi, hawatir akan memakan korban, ruangan kelas sudah terlihat cukup memprihatinkan.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *