Wali Kota Lubuk Linggau : Didalam Kondisi Sekarang Ini, Marilah Kita Bangun Kepedulian

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Rif’at Achmad.

LUBUKLINGGAU, SUMSEL – Pernyataan ini disampaikan Wali Kota Lubuk Linggau, H.SN Prana Putra Sohe disampaikannya saat sejumlah wartawan sorotnews.co.id, Kamis (05/08/2021).

Bacaan Lainnya

“Nah, didalam kondisi seperti sekarang ini, marilah kita bangun kepedulian, disinilah kita dituntut membangun kepedulian kepada masyarakat atau saudara-saudara kita yang tidak mampu,” ujarnya.

Memang sambung Nanan, sapaan Orang Nomor Satu di Kota Lubuk Linggau itu, selama ini pemerintah pusat telah banyak menyalurkan bantuan seperti melalui program PKH, BST dan lainnya. Namun ada sebagian masyarakat yang tidak (belum/red) terdata, ini sejogyanya membutuhkan kepedulian kita akan sesama .

“Tetapi, saya sudah minta kepada Dinas Sosial dan TKSK maupun RT untuk hati-hati untuk melakukan pendataan, jangan sampai menyalahi aturan, jangan bermain, memanipulasi data seolah-olah orang yang didata tersebut miskin, tahu-tahu tidak demikian,” tegasnya sembari mengatakan, mudah-mudahan hal tersebut tidak terjadi di Kota Lubuk Linggau.

Apalagi lanjutnya, adanya bantuan yang semestinya untuk masyarakat yang berhak menerimanya, tahu-tahu ada potongan atau berbagi.

“Saya tidak mau ada keluhan masyarakat, adanya potongan dalam bentuk apapun,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *