Puncak Peringatan HUT Ke-2, Ikala Touring Ke Kaligua

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Toni.

PEKALONGAN, JATENG – Ikatan Kawan Lama (Ikala) Pekalongan menggelar touring bersama anggotanya ke Agrowisata kebun teh Kaligua tepatnya di kawasan PTPN IX yang berlokasi di Desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes.

Berbagai kegiatan seperti mengeksplorasi keindahan hamparan kebun teh Kaligua seluas 640 ha, mendaki Puncak Sakub setinggi 2050 mdpl di lereng barat Gunung Slamet, malam keakaraban yang diselingi hiburan musik akustik dan esoknya ditutup dengan berbagai lomba berhadiah yang diikuti pengurus dan anggota Ikala.

Ketua Panitia touring Ikala Pekalongan Deden Wibowo mengatakan tujuan digelarnya kegiatan touring ke Agroswisata Kaligua selain sebagai puncak peringatan HUT Ikala ke-2, juga sebagai sarana mengakrabkan seluruh anggota Ikala.

“Kegiatan touring ini diikuti hampir 100 orang anggota dan alhamdulillah berlangsung sukses dan lancar. Semoga saja kegiatan berikutnya juga demikian,” katanya Minggu (21/11/2021).

Ia menambahkan, kegiatan touring yang berlangsung selama dua hari satu malam tersebut benar-benar dinikmati karena suasana di lokasi sangat mendukung seperti hawanya yang sejuk, pemandanganya yang indah dan terutama kegiatan lomba yang digelar sangat menghibur.

Adapun lomba yang digelar seperti sepak bola berdaster, tarik tambang, balap karung, balap terompah, balap ketangkasan mengisi air dalam ember dan lomba makan kerupuk menjadi bukti anggota Ikala sangat solid dan kompak.

“Kami sebagai pengurus Ikala mengucapkan terima kasih atas antusiasme teman-teman di Ikala yang mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan tertib dan kami pun berharap di kegiatan Ikala yang lain juga akan diberikan kemudahan serta kelancaran. Salam Ikala selalu di hati,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *