Dinas PU PR Tanjabtim Segera Lakukan Perbaikan Jalan Rusak 

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Nahar

TANJABTIM, JAMBI – Menanggapi sejumlah persoalan terkait keluhan masyarakat terhadap kerusakan sejumlah titik ruas jalan, yakni jalan menuju Kecamatan Mendahara serta jalan Kecamatan Sabak Timur menuju Kecamatan Rantau Rasau. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PU PR ) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) angkat bicara melalui Sekretaris  PU PR, Afriboy Candra, ST

“Kita segera melakukan perbaikan dengan cara tanggap darurat, dua alat berat telah dikirim ke lokasi titik yang parah.” ungkap Afriboy saat di konfirmasi di ruang kerjannya, Selasa (8/3/2022)

Lebih Lanjut Afriboy mengatakan, untuk lokasi Muara Sabak Timur tepatnya di kelurahan Sabak Ulu, saat ini telah dilakukan pekerjaan Rigid beton.

Sementara untuk arah Lambur Luar terdapat 6 titik yang parah, dan di Kecamatan Sadu juga akan segera dilakukan perbaikan.

“Minimal menjelang Puasa Ramadhan semua akses jalan telah selesai diperbaiki, semoga masyarakat dapat  mengangkut hasil pertanian dengan lancar,” ujarnya

Afriboy Candra.ST menghimbau agar masyarakat bersabar karena saat ini Dinas PUPR Tetap berupaya untuk melakukan memperbaiki jalan yang rusak. Ia juga meminta kepada masyarakat  untuk saling mendukung, apabila hari hujan dapat kiranya mengurangi muatan sehingga jalan tidak cepat rusak.

“Mari kita bersama sama menjaga jalan dengan mengurangi muatan saat musim hujan, itu bukan berarti kita menghambat aktifitas masyarakat,”imbuhnya

Disamping itu, Afriboy berharap, setelah ruas jalan diperbaiki, agar masyarakat untuk bersama sama menjaga kondisi jalan yang ada, sehingga perbaikan jalan yang dilakukan bertahan lebih lama sambil menunggu dilakukan peningkatan jalan sifatnya permanen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *