Snack MAXI, Makanan Ringan Produk Baru Indonesia Masuk Arab Saudi

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Tim/Red.

JEDDAH, ARAB SAUDI – MAXI, jenis Snack makanan ringan siap santap produksi Indonesia yang berbahan dasar Ubi dan Singkong, kini hadir di Arab Saudi, melalui Golden Al Gamah Est. for Food Stuffs.

MAXI berbahan singkong dipasarkan untuk 1 varian rasa (hot and spicy), sedangkan yang berbahan ubi memiliki 2 varian rasa (orange dan purple).

Selain itu, ada juga MAXI singkong dalam bentuk mentah, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan produk dalam kondisi lebih fresh saat disajikan.

Golden Al Gamah Est. for Food Stuffs tidak hanya fokus terhadap satu segmen market saja, tapi berencana untuk terus mengembangkan produk ini ke semua lini market di Arab Saudi, khususnya lokal market. Karena itu, selain dipasarkan di toko-toko Indonesia, MAXI juga sudah didistribusikan ke beberapa segmen pasar lain di Arab Saudi seperti toko grosir, toko khusus makanan ringan, dan supermarket.

Sampai saat ini pergerakan produk ini sangat bagus dan di terima di kalangan konsumen lokal, terbukti dengan adanya repeat order yang diterima dari beberapa supermarket, seperti Hala Supermarket yang terletak di daerah Hai Al Naeem Jeddah, juga toko2 Indonesia yang ada di Jeddah dan sekitarnya.

Tim Promosi Ekonomi Terpadu KJRI Jeddah terus mendorong para pengusaha Indonesia dan Arab Saudi untuk menjalin kerja sama dalam mewujudkan lebih banyak produk Indonesia di pasar Arab Saudi.

Sukses terus produk Indonesia, maju terus pelaku usaha Indonesia!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *