Halal Bi Halal, Forkabi Wijaya Kusuma Adakan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Tiyano.

JAKARTA – Dalam rangkaian giat Halal Bi Halal, dikediaman Agus Bison selaku Ketua Forkabi (Forum Komunikasi Anak Betawi) DPRT Wijaya Kusuma memberikan santunan berupa uang tunai beserta beras kepada 30 Anak Yatim dan Dhuafa di Jalan Sosial RT. 004 RW. 02, Kel. Wijaya Kusuma, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (10/06/2022)

“Hari ini, kami dari Forkabi DPRT Kelurahan Wijaya Kusuma mengadakan giat Halal bi halal serta santunan anak yatim dan kaum dhuafa. Kami memberikan uang tunai serta beras kepada 30 anak yatim, piatu dan dhuafa yang berada dikawasan RW. 02” ujar Agus Bison kepada awak media.

Lebih lanjut, Suharto, SH selaku donatur santunan tersebut memberikan tanggapannya mengenai kegiatan Forkabi DPRT Forkabi Wijaya Kusuma.

“Sesungguhnya kegiatan-kegiatan santunan anak yatim dan Halal bi halal yang diadakan Forkabi, itu sangat baik. Ini kita semua berbagi kepada masyarakat, anak yatim dan kaum dhuafa. Saya mengucapkan terima kasih telah diundang dan bisa berpartisipasi untuk ikut serta dalam kegiatan ini,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Suharto berharap kegiatan yang telah dilaksanakan Forkabi Wijaya Kusuma ini bisa terus terlaksana.

“Kegiatan yang positif ini, semoga bisa terus dilanjutkan dari waktu ke waktu,” ungkapnya.

Diketahui, Agus Bison dikenal oleh warga setempat rutin mengadakan giat santunan anak yatim, piatu dan dhuafa. Jika sebelumnya ia mengadakan bersama Ormas Bang Japar, kali ini Agus Bison mengadakan bersama Ormas Forkabi.

“Saya masih di Ormas Bang Japar namun bukan pengurus lagi. Sekarang saya mengabdikan diri untuk masyarakat baik mengadakan giat sosial dan kamtibmas bersinergi dengan 3 Pilar bersama saudara-saudara saya yang tergabung di Forkabi DPRT Wijaya Kusuma,” ungkap Agus.

Tambah Agus, ia mengucapkan terima kasihnya kepada para donatur yang telah berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

“Kami dari Forkabi DPRT Kelurahan Wijaya Kusuma mengucapkan terima kasih kepada para donatur bapak Suharto, bapak Arif Adhi Karya dan semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini,” tutupnya.

Kegiatan yang penuh berkah ini, telah dimulai dari jam 16.00 WIB. telah dihadiri oleh para anggota, pengurus dan pembina Forkabi Wijaya Kusuma, diantaranya Habib Abu Bakar Alaydrus, H. Suharto, SH Fungsionaris Golkar Jakbar, Bpk. Supomo SE Ketua RW. 02 Wijaya Kusuma, Ustad Eko Purnomo pengurus Masjid Nurul Yaqin, Bpk. Zuhari Efendi Penasehat dan Budi Pembina Forkabi Wijaya Kusuma. Selain itu, dihadiri juga oleh para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *