Anggota DPRD Murung Raya Mariyanto Dukung Program Vaksinasi Pemerintah

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Asmansyah.

MURUNG RAYA, KALTENG – Kunci keberhasilan penanganan Covid-19 adalah kepercayaan dan kebersamaan pemerintah dan masyarakat

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Murung Raya H Mariyanto mendukung pelaksanaan program vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun yang telak terlaksana oleh pemerintah belakangan ini.

“Kami mendukung akan program vaksinasi anak, setidaknya ini upaya pemerintah dalam rangka memberikan kekebalan tubuh bagi anak agar terhindar paparan Covid-19,” ungkap H Mariyanto, Senin (18/04).

Ia menyampaikan sampai saat ini partisipasi vaksinasi anak di Kabupaten Murung Raya cukup baik, artinya peran serta dan kesadaran orang tua sudah baik melihat program yang digalakkan pemerintah.

“Kami mengapresiasi atas kerjasama yang luar biasa terutama dari orang tua murid yang sudah memahami betul manfaat dari vaksinasi sehingga tidak terprovokasi oleh isu dan berita yang menyesatkan,” imbuhnya.

Ia juga menilai, pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah sudah cukup baik. “Melihat vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah sudah cukup baik untuk persentase. Namun kita tetal janga lengah dan berhenti menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *