Waket ll DPRD Mura Ingatkan Pelajar Harus Taat dan Patuh Proses Covid-19

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Asmansyah.

MURA, KALTENG – Waket II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin mengingatkan, kepada seluruh para pelajar untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, walau sudah menjalani vaksinasi Covid-19.

“Meski saat ini terkait data penerima vaksinasi Covid-19 untuk para pelajar terutama pada jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) belum di ketahui secara pasti, namun dengan di mulainya tahapan belajar tatap muka ini para siswa bisa terus disiplin menerapkan prokes,” katanya, Rabu (20/04/2022).

Legislator PKB ini tegaskan, sudah di vaksin bukan berarti seseorang tidak akan terpapar Covid-19. Oleh sebab itu, protokol kesehatan tetap harus di lakukan.

Protokol kesehatan yang di maksud adalah mengenakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak fisik, dan mengurangi mobilitas.

Rahmanto berharap, para pelajar dapat menjadi contoh bagi masyarakat di lingkungan sekitar terhadap penerapan protokol kesehatan.

“Kita semua tanpa terkecuali harus menerapkan protokol kesehatan, demi kebaikan diri sendiri dan orang lain,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *