SMK TEKNOLOGI (SMK PK) Karawang Mulai Terima Siswa Baru TA. 2024/2025

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Datim.

KARAWANG, JABAR – SMK Teknologi (SMK PK) Karawang mulai menerima mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025. Sekolah yang beralamat di jalan Lemahmulya Gokgik Desa Lemahmulya Rt 08/0/2 Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang ini, merupakan sekolah pelaksana Pusat Keunggulan (SMK PK) di Kota Karawang Jawa Barat.

Kepala SMK TEKNOLOGI Endah Nurmalasari, S.Pd, saat dikonfirmasi Sorot News mengatakan bahwa, selama melaksanakan program sebagai Sekolah Pusat Keunggulan, setidaknya dua jurusan yang sudah menerima program tersebut yaitu Managemen Perkantoran dan Layanan Bisnis, serta Kelas Industri Jurusan TJKT.

“Alhamdulillah dari lima jurusan yang ada, dua diantaranya merupakan pelaksana program Sekolah Pusat Keunggulan. Jadi para siswa tentunya diharapkan sangat profesional setelah mengenyam pendidikan di SMK TEKNOLOGI,” ujar Endah.

SMK TEKNOLOGI mempunyai 5 kompetensi keahlian, yang menjadi pilihan untuk mengembangkan potensi para anak didik.

Kelima kompetensi tersebut adalah Teknik Otomotif, Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi, Managemen Perkantoran dan Layanan Bisnis, Teknik Logistik, dan Kelas Industri Jurusan TJKT.

“Sebagai sekolah swasta kita terus meningkatkan prestasi dan kompetensi siswa, yang merupakan suatu keunggulan sebagai sekolah swasta, agar tetap bisa menjadi alternatif tujuan masyarakat untuk bersekolah dan menempa ilmu di SMK TEKNOLOGI,” harapnya.

Lebih jauh Endah mengatakan, pelayanan penerimaan peserta didik baru sudah mulai dilakukan sejak sekarang.

Calon siswa baru, bisa datang langsung ke kantor yang beralamat di Jalan Lemahmulya Gokgik Desa Lemahmulya RT. 08/0/2 Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. Pendaftaran dibuka tiap hari Senin sampai Sabtu pukul 08:00 s/d 16:00 Wib. Atau juga bisa menghubungi Fera Magfirah, S.Pd dengan No Hp 08562480996, Sri Mulyani, S.Kom No Hp 081212035005.

“Mari sekolahkan anak kita dan ajak keluarga serta tetangga masuk ke SMK Teknologi untuk mengembangkan potensi diri, sebagai bekal bermasyarakat dan mencari pekerjaan di masa depan,” tukasnya.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *