Berikut Deretan Prestasi SMAN 1 Napabalano Dibawah Kepemimpinan Saifudin Mada, S.Pd

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Minardi. 

MUNA, SULTRA – Saifudin Mada, S.Pd adalah Kepala Sekolah yang saat ini memimpin SMAN 1 Napabalano. Dirinya menjadi kepala sekolah sejak pertengahan tahun 2021 hingga sekarang.

Bacaan Lainnya

Dilitemui diruangan kerjanya oleh Kepala Biro sorotnews.co.id Kabupaten Muna guna melakukan konfirmasi tentang prestasi atau keberhasilan nya selama memimpin SMAN 1 Napabalano, Saifudin mengucapkan bahwa, “telah banyak prestasi yang diperoleh anak didik SMAN 1 Napabalano selema kepemimpinan nya, baik dari akademik maupun olahraga,” ujarnya.

“Terkait prestasi akademik anak didik SMAN 1 Napabalano pernah mengikuti olimpiade ekonomi yang diadakan oleh UHO yang alhamdulilah berhasil memperoleh juara meski pada hasil akumulasi keseluruhan perolehan sekolah setingkat nya sebagai juara ke 2, kemudian juga olimpiade kimia yang juga diadakan oleh UHO juga sebagai peringkat ke 2,” ungkapnya.

“Kemudian pada olimpiade sains nasional yang diselenggarakan bulan Maret kemarin alhamdulilah SMAN 1 Napabalano berhasil memperoleh juara umum,” ucapnya.

“Untuk prestasi olahraga SMAN 1 Napabalano juga pernah mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara pada tingkat nasional yaitu cabor sepak takraw ajang Popnas yang diselenggarakan di Kalimantan Selatan. Sementara untuk cabang sepak bola, pencapaian SMAN 1 Napabalano hanya pada sampai tingkat kabupaten,” lanjutnya.

Saifudin Mada Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Napabalano berharap agar teman-teman guru SMAN 1 Napabalano tetap menjaga kekompakan agar ketika menghadapi masalah yang kaitannya dengan sekolah bisa terselesaikan dengan mudah.

“Sedangkan untuk anak muridnya Saifudin berharap agar anak didiknya selalu mengikuti aturan sekolah, utamanya pada kedisiplinan dirinya juga berharap agar didik SMAN 1 Napabalano jangan pernah berbenturan dengan sekolah mengingat harapan mereka sebagai guru disekolah ingin anak didiknya itu sukses seperti para pendahulunya yang telah menamatkan pendidikannya di SMAN 1 Napabalano ini,” harapnya.

Tak lupa Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Napabalano ini juga berpesan dan berharap bagi Ika Alumni SMANSANAP baik ketua yang telah demisioner maupun yang baru saja terpilih agar bagaimana kedepannya bisa memberikan bimbingan bagi adik-adik nya lulusan SMA Negeri 1 Napabalano ketika memasuki tahapan kuliah dan jika bisa dibantu permudah setiap urusan dalam menjalani tahapan agar adik-adiknya bisa melaksanakan kuliah dengan baik dan teratur.

Dirinya juga berharap agar Ika Alumni SMANSANAP tetap menjaga silaturahmi, menjaga kekompakan menjaga kekeluargaan. Dirinya juga berpesan bagi Ika Alumni SMANSANAP yang masih berkuliah agar kemudian menjaga dan membimbing adik-adiknya juga alumni Smansanap yang ingin melanjutkan pendidikan nya dibangku perkuliahan.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *