SMAN 1 Napabalano Resmi Bekerjasama Dengan Media sorotnews.co.id

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Minardi/Tim. 

MUNA, SULTRA – SMA Negeri 1 Napabalano adalah sekolah yang berada di Kecamatan Napabalano Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Sekolah yang mulai digunakan sejak tahun 2004 tersebut, kini dipimpin oleh Kepala Sekolah bernama Safiudin Mada, S.Pd.

Bacaan Lainnya

Sekolah tersebut merupakan salah satu sekolah yang memiliki standar nasional di Kabupaten Muna dengan total ruangan keseluruhan berjumlah 28 dan rombel berjumlah 24.

Kesepakatan kerjasama itu disetujui oleh Safiudin pada hari Jumat, 26 April 2024 didampingi oleh seorang guru SMAN 1 Napabalano Erik, S.Pd, saat Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Napabalano tersebut ditemui di ruangan kerjanya oleh Agus Minardi Kepala Biro sorotnews.co.id Kabupaten Muna.

Safiudin mengucapkan bahwa kerjasama antar lembaga itu sangat penting apalagi dengan lembaga wartawan.

“Disekolah itu tentunya banyak program atau kegiatan yang di ikuti sehingga melahirkan prestasi bagi sekolah, tentunya sekolah juga menginginkan agar bagaimana itu diketahui dan dikenal oleh banyak orang sehingga nama sekolah menjadi bahan perbincangan karena prestasi dan capaiannya di luar sana baik itu luar daerah maupun tingkat nasional,” ungkapnya.

“Semoga kerjasama ini terus berjalan lancar dan kalau Allah meridhoi insyaallah kerjasama ini di berlakukan untuk selamanya meski saya (Safiudin) tidak lagi di SMAN ini nantinya,” harap Safiudin.

Saifudin menegaskan bahwa, “kerjasama ini juga untuk mendukung Ikatan Alumni SMANSANAP, jadi segala bentuk kegiatan Ika Smansanap baik itu pribadi maupun berkelompok selama pendukung kegiatan nya adalah Ika Alumni SMANSANAP maka wajib kiranya untuk diberitakan dan kontrak terhitung dalam surat perjanjian yang akan disepakati,” tegas Safiudin.

Selaku Kepala biro sorotnews Kabupaten Muna Agus Minardi merasa sangat bangga bisa menjalin kontrak kerjasama dengan sekolah yang notabene adalah tempat saya dulu sekolah.

“Sebagai wartawan tentunya saya harus bekerja secara profesional, sorotnews dan SMAN 1 Napabalano kini berada pada satu ikatan kontrak yang waktu nya tidak diketahui berapa lama. Mari kita saling mendukung dan membesarkan antar lembaga,” kata Agus.

“Ucapan terimakasih dari saya mewakili lembaga wartawan saya sorotnews.co.id se Indonesia untuk Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Napabalano Safiudin Mada yang telah menerima untuk bekerja sama dengan media sorotnews Kabupaten Muna,” tutupnya.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *