Ketua DPRD Mura Doni : Pentingnya Menjaga Toleransi

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Asmansyah.

MURUNG RAYA, KALTENG – Ketua DPRD Murung Raya (Mura) Doni turut menghadiri kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kecamatan Murung berlangsung di Aula Mesjid Agung Al Istiqlal, Sabtu (16/4/2022).

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Mura Doni menyambut baik agenda yang dilakukan oleh Pemprov Kalteng sembari melaksanakan Safari Ramadhan dibeberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Murung Raya.

“Pentingnya menjaga toleransi sejauh ini telah tertanam bagi masyarakat di Kabupaten Murung Raya, Ramadhan menjadi wadah kepada semua lapisan untuk tetap menjaga silaturahmi,” ujarnya dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh Pj Sekretaris Daerah Pemprov Kalteng, Drs H.Nuryakin, Sekretaris Dewan (Sekwan) Provinsi Kalteng, H. Fajarudinoor, Wakil Bupati Mura, Rejikinoor, Wakil Ketua II DPRD Mura serta beberapa tokoh agama.

Ditambahkannya juga, silaturahmi yang dimaksud adalah bagaimana menjadikan bulan Ramadhan untuk saling memaafkan baik itu dilaksanakan oleh sesama umat muslim maupun umat beragama lainnya yang turut menjalin silaturahmi dengan umat muslim yang ada di Kabupaten Murung Raya.

“Atas nama pribadi serta jajaran DPRD Mura, kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin apabila kami memiliki khilaf dan salah selama mengabdi di legislatif,” tukas Doni.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *