Aksi Pelaku Curanmor Di Tanjung Duren Nekad Beraksi Pagi Hari Dan Terekam Video CCTV

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Tiyano.

JAKARTA – Telah terjadi aksi pencurian sepeda motor (Curanmor), pada hari Ini Selasa tanggal (9) agustus 2022.

Diduga para pelaku curanmor tersebut terekam oleh video CCTV saat menjalankan aksinya tersebut di wilayah Tanjung Duren Selatan , Grogol Petamburan – Jakarta Barat.

Dalam kejadian peristiwa tersebut, korban telah kehilangan sepeda Motor Roda Dua , Jenis Kendaraan Motor Honda Beat , Warna Hitam, Tahun 2020 Dengan Plat Nomor Kendaraan H.4870 DW.

Dalam video CCTV yang diberikan kepada awak media , aksi pelaku tersebut terlihat nekat saat mengambil unit sepeda motor tersebut, karena sudah pagi hari dan posisi motor tersebut berada di dalam perkarangan halaman rumah kos yang dimana ada penjaga kos, lapisan pagar rumah yang digembok pula.

Dalam Aksi pencurian motor (Curanmor) tersebut diduga kejadian pada hari ini, hari Selasa, Tanggal (9/8/2022), kurang lebih kejadian sekitar pukul 05.40 WIB.

Dalam rekaman cctv tersebut terlihat terbilang nekat para pelaku tidak menggunakan masker dan terlihat jelas di Video CCTV .

Dalam aksi peristiwa pencurian motor (Curanmor) tersebut, diduga pelaku berjumlah dua orang yang menggunakan motor berwarna hitam saat menuju tempat kos tersebut.

Iwan sang penjaga kos tempat kejadian curanmor tersebut saat dikonfirmasi awak media via : By Phone mengatakan ” Iya membenarkan memang telah hilang satu unit sepeda motor penghuni salah satu kos yang ada di tempat ia jaga,berjenis ciri – ciri motor yang hilang tersebut , dengan merek honda beat, warna hitam ber- nopol H 4870 DW” ucapnya

Di tempat rumah kediaman tempat kos yang
ia jaga ini, serta terjadinya peristiwa adanya curanmor tersebut pada pagi ini,berlokasi di jalan delima 3, RT 17/RW 05 Kel.Tanjung Duren Selatan , Gropet Jakbar. (9/8/2022)”

Tambahnya iwan juga mengatakan , “ia she kurang tau kejadiannya, karena ia sedang istirahat di kamar , akan tetapi istrinya bercerita bahwasanya istrinya tersebut sempet keluar untuk pergih membeli sarapan anaknya dan sempat menggembok kembali pintu pagar halaman rumah kos yang ia bersama istri menjaganya” tuturnya

Iwan juga menjelaskan Kepergian istri ia tadi pagi untuk membeli sarapan anaknya yang biasa istrinya lakukan rutin setiap harinya dan lokasi tempat sarapan tersebut tidak jauh dari tempat kejadian tersebut.

Istrinya lalu setelah pulang membeli sarapan tersebut bercerita kepada Iwan yang dimana sempat memergoki serta melihat diduga 2 pelaku tersebut yang lewat pas dekat dengannya, sontak istrinya pun kaget seperti mengenali motor yang dibawa diduga pelaku tersebut yang dimana kendaraan motor tersebut seperti yang kos yang ada di tempatnya .

Lalu seketika segera istrinya penjaga kos tersebut, membangunkan suaminya sebagai yang dimana sebagai penjaga kos di tempat kejadian tersebut untuk melihat dan mengecek hingga memastikan, apakah yang dilihat istrinya itu benar bahwasanya motor yang digondol oleh yang diduga pelaku curanmor itu pemilik salah satu yang kos ditempat dia.

Selanjutnya segera Iwan bergegas melihat halaman depan rumah dan sekeliling rumah kos yang ia jaga itu guna memastikan laporan dari istrinya tersebut.

Lanjutnya Iwan bergegas melihat dan mengecek semua kendaraan yang ada di halaman rumah kos yang dijaganya, yang biasa dijadikan tempat parkir untum sepeda motor para penghuni kos yang ada ditempat tersebut.

Saat mengecek “iwan sontak kaget karena melihat gembok pagar halamam rumah sudah terbuka , dan gembok itu sudah tidak ada hilang entah kemana, lalu saya bergegas mengecek halaman depan rumah, terlihat kanan kiri dari tempat tersebut sudah tidak ada orang”.

Tambahnya Iwan juga kembali melihat garasi tempat parkir motor di halaman rumah kos tersebut , sontak tambah kaget bahwasanya motor salah satu penghuni kos di tempat dia tersebut yang dikenalinya sudah tidak ada lagi di pekarangan rumah kos tersebut.

Selanjutnya “Iwan segera bergegas langsung melihat CCTV yang ada disekitar tempat kos yang ia jaga ini , alhasil dalam video tersebut terlihatlah aksi peristiwa diduga ada sejumlah dua pelaku curanmor, yang sudah berhasil menggondol salah satu motor penghuni kos yang ia jaga ini di wilayah Tanjung duren.

Masih dengan keterangan yang sama “Iwan juga menceritakan setelah melihat CCTV langsung segera memberi tahu salah satu penghuni kos dan pemilik kendaraan motor tersebut yang bahwasanya motor milik korban tersebut sudah di gondol kawanan maling tersebut.

Lanjutnya “Iwan segera bergegas mengantar korban pemilik motor yang diambil pelaku curanmor tersebut, ke kantor pihak kepolisian setempat yakni wilayah hukum Polsek Metro Tanjung Duren guna membuat laporan dan memberikan bukti video rekaman cctv atas peristiwa yang dialaminya tersebut.”tutupnya saat dikonfirmasi

Saat ini aksi kawanan para pelaku curanmor yang terekam video CCTV tersebut, dalam penanganan lebih lanjut oleh Pihak Kepolisian setempat guna menyelidiki lebih lanjut serta segera mengecek langsung ke TKP yang terjadi dalam peristiwa aksi curanmor tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *