Kabar Gembira, Walikota Eri Cahyadi Akan Memberikan Anggaran Oprasional Kepada RT dan RW

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Sugeng Tri Asmoro. 

SURABAYA, JATIM – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bakal mengucurkan Anggaran Oprasional di tahun 2024 kepada para ketua RT dan RW di Surabaya.

Dijelaskan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, anggaran operasional itu berbeda dengan dana insentif yang selama ini diterima ketua RT dan RW di Surabaya. Anggaran tambahan untuk operasional tersebut diharapkan bisa mendukung berbagai kegiatan positif di masyarakat Surabaya di Balai RW masing-masing.

“Jika selama ini RT dan RW mendapatkan honor insentif, tahun depan dimasukkan anggaran buat operasionalnya,” kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Harapan Mantan Kepala Bappeko Surabaya itu menginginkan agar balai-balai RW yang tersebar bisa menjadi episentrum kegiatan positif. Sehingga, bisa menciptakan ekosistem sosial positif.

“Besaran yang mungkin didapatkan setiap RW Rp 300 ribu dan untuk RT Rp 200 ribu,” ucap Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Diharapkan dengan anggaran tersebut diharapkan bisa menunjang aktivitas para RT dan RW di masing-masing wilayah di Surabaya. Selain itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi berharap jika tiap balai RW menjadi ruang untuk menggerakkan semangat gotong-royong dan kerukunan antar warga.

“Semoga Pemkot Surabaya akan support terus untuk memberikan yang terbaik bagi warga,” tutur Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *