Ketua DPRD Mura, Doni : ASN Harus Berikan Pelayanan Maksimal

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Asmansyah.

MURUNG RAYA, KALTENG – Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) diminta untuk rutin memonitoring kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerjanya. Harapan itu disampaikan Ketua DPRD Murung Raya (Mura) Doni agar terciptanya pencapaian target kinerja.

Bacaan Lainnya

Doni mengimbau agar kepala SOPD rutin mengecek dan mengawasi pegawainya. Memastikan agar mereka disiplin menjalankan tugasnya.

“Sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu,” ungkapnya, Jumat (3/06/2022).

Menurut Legislator PDIP Mura ini, sebagai abdi masyarakat, seluruh ASN harus memberikan pelayanan prima. Karena output yang dihasilkan bukan hanya dalam bentuk nilai angka atau profit semata, melainkan juga tercermin dari kepuasan masyarakat.

“Hal ini sangat penting karena dari pencapaian target kinerja berpengaruh pada penyerapan anggaran yang berdampak secara langsung maupun tidak langsung terhadap peningkatan perekonomian masyarakat dan pembangunan daerah,” jelasnya.

Kepada seluruh ASN, politisi senior ini juga mengharapkan agar dapat terus semangat dan motivasi kerjanya untuk mensukseskan seluruh program dan kegiatan pada unit kerjanya masing-masing yang salah satu tolak ukurnya adalah pencapaian target kinerja.

“Sehingga seluruh target capaian sesuai dengan Visi dan Misi dapat terwujud. Setidaknya dalam pelayanan kepada masyarakat yang seharusnya dilakukan untuk warga dari seluruh unit satuan kerja,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *