Kepala Bakamla RI Pimpin Serah Terima Dua Jabatan

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Arya. 

JAKARTA – Dua Jabatan Pimpinan Tinggi Bakamla RI, yaitu Kepala Biro Umum dan Direktur Operasi Laut Bakamla RI diserahterimakan. Prosesi serah terima jabatan dipimpin oleh Kepala Bakamla RI Lakdsya TNI Dr. Aan Kurnia. Acara berlangsung dengan khidmat di Aula Ary Hasibuan Mabes Bakamla RI, Jakarta Pusat, Rabu (01/02/2023).

Bacaan Lainnya

Kepala Biro Umum Bakamla RI yang semula dijabat oleh Laksma Bakamla Amin Budi Cahyono, S.E., diserahterimakan kepada Kolonel Bakamla Andi Rahmat M. Sedangkan Jabatan Direktur Operasi Laut Bakamla RI, dari Laksma Bambang Irawan, S.E., M.Tr.Opsla diserahterimakan kepada Kolonel Bakamla Friche Flack.

Prosesi serah terima jabatan terdiri dari penyerahan dan penyematan tanda jabatan oleh Kepala Bakamla RI, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas, dan pembacaan sumpah jabatan.

Kepala Bakamla RI mengucapkan terima kasih kepada pejabat pendahulu, atas dedikasi yang diberikan selama mengabdi di Bakamla RI. Lebih lanjut, pucuk pimpinan berbintang tiga itu mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang akan meneruskan tugas di Bakamla RI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *