Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama DPD Partai Golkar Tapanuli Selatan

Laporan wartawan sorotnews.co.id : M. Suryadi. 

TAPANULI SELATAN, SUMUT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parta Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan mengadakan Giat Santunan Anak Yatim sekaligus Buka Puasa Bersama seluruh Pengurus Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan yang diadakan di Kediaman Ketua DPD Partai Golkar Tapsel Rahmat Nasution, S.Sos Jl. Sutan Muhammad Arif No. 113 kelurahan Batang Ayumi Julu Kecamatan Padang Sidempuan Kota Padang Sidempuan provinsi Sumatera Utara, Sabtu (16/4/2023 )

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Partai Golkar Rahmat Nasution dalam sambutannya menyatakan

“Alhamdulilah puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT kegiatan seperti ini sudah berlangsung kurang lebih 25 tahun dan pada kesempatan ini kami meminta kepada anak anak kami agar terus mendoakan kelanggengan partai Golkar agar kedepannya masih dapat kita laksanakan kegiatan kegiatan serupa seperti ini,” ucap Rahmat.

Hal senada juga di ucapkan wakil ketua DPD Partai Golkar Rasyid Asraf Dongoran yang juga aktif sebagai Wakil Bupati Tapanuli Selatan saat ini

“Ucapan terima kasih kepada seluruh Pengurus Partai Golkar yang sudah mendukung sepenuhnya acara kita ini,” ucap Rasyid

Terpisah Salah satu Anggota DPRD Tapsel Fraksi Golkar Muhammad Rawi Ritonga mengungkapkan

“Saya selaku kader Golkar sangat berterima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar yang telah memprogram acara ini dan juga kepada seluruh pengurus yang turut serta mensukseskan acara ini,” ujar Rawi

Sementara Ketua Dewan Pertimbangan Ja’far Syahbuddin Ritonga mengaminkan kata sambutan dari Ketua dan wakil ketua DPD Partai Golkar.

Terakhir pembagian tali asih berupa bingkisan kepada seluruh anak yatim yang telah di kordinasi kan sebelumnya sebanyak 526 orang anak yatim dari beberapa daerah di kota Padang Sidempuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *