Cegah Stunting, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Berikan Makanan Tambahan Untuk Balita

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Arya. 

MIMIKA, PAPUA  Sebagai upaya memberantas stunting di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya dipimpin Serda Yohanes Lilik membagikan makanan tambahan untuk Balita. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Kaugapu, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, yang diikuti oleh Balita dan Ibu-ibu setempat, Rabu (20/11/2023). 

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk pemberantasan stunting di wilayah Mapurujaya demi kesehatan masyarakat yang lebih baik. Babinsa menjelaskan bahwa pembagian bubur kacang hijau dan telur ini adalah bentuk upaya dan dukungan Koramil terhadap kesehatan anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa, dimana dengan baiknya gizi maka pertumbuhan dan kesehatan anak-anak pun akan semakin baik pula.

Kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan agar kesehatan masyarakat menjadi lebih baik mengingat kesehatan berbanding lurus dengan kesejahteraan. Masyarakat pun menyampaikan banyak terima kasih atas upaya dan kepedulian Babinsa terhadap Balita dan masyarakat selama ini, dan diharapkan Babinsa dapat terus memberikan solusi di tengah masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *