Kodim 1710/Mimika Terima Kunker Tim Pengawasan Pengamanan Pemilu 2024

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Arya. 

MIMIKA, PAPUA  Di Makodim 1710/Mimika, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Tim Pengawasan Pemilu dipimpin Paban I/Ren Sopsad, Kolonel Inf Kurniawan melaksanakan kunjungan kerja, Rabu (20/12/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriksa kesiapan pengamanan Pemilu yang akan dilaksanakan oleh jajaran TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Mimika.

Bacaan Lainnya

Dalam kedatangannya Tim disambut oleh Perwira Kodim 1710/Mimika selanjutnya mengambil apel gelar pasukan yang ada. Dalam kesempatan tersebut, Paban I menyampaikan bahwa Pemilu harus berjalan dengan aman dan hingga saat ini demokrasi berjalan dengan aman di Indonesia salah satunya karena solidnya TNI-Polri, selain itu Paban I pun menyampaikan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Usai mengambil apel, Tim menerima paparan dari Kasdim 1710/Mimika mengenai Kesiapan Pemilu 2024 di Kabupaten Mimika yang disampaikan oleh Kasdim 1710/Mimika, Mayor Inf Abdul Munir. Usai menerima paparan selanjutnya Tim melaksanakan peninjauan di Posko Pemilu di Makodim dan meninjau juga Posko Gabungan TNI-Polri di Koramil 1710-02/Timika. Dalam kunjungan ini pun memastikan bahwa Kodim 1710/Mimika bersama seluruh elemen yang ada siap untuk mengamankan jalannya Pemilu 2024 di Kabupaten Mimika.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *