Pelaku Sayat Leher Wanita Di Sentral Park Ditangkap Diduga Dalam Gangguan Jiwa

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Agus Tiyano. 

JAKARTA – Seorang wanita yang menjadi korban pembunuhan dengan inisial FD diketahui diketemukan jasadnya tergeletak tidak jauh dari lobi Mall Central Park Jakarta Barat.

Bacaan Lainnya

Terlihat korban ditemukan dengan luka disayat pada bagian lehernya oleh diduga pelaku.

Mayatnya ditemukan warga dan pihak keamanan setempat sudah bersimbah darah tidak jauh dari Lobby Laguna, Central Park Mall, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Selasa (26/9/2023) pagi sekitar kurang lebih pukul 07.00 WIB.

Saat dikutip dari media kumparan, Kapolsek Tanjung Duren mengatakan, “Korban Bukan (bunuh diri), itu diduga pembunuhan,” kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharam Wibisono Adipradono, saat dikonfirmasi, Selasa (26/9) sore.

Diduga korban saat ingin pergi bekerja tiba tiba diserang oleh pria berinisial AH (26). Pelaku berhasil diamankan warga usai membunuh korban.

“Bukan ditusuk, tapi disayat (leher), luka sayat lebar korban tidak lama meninggal di tempat,” ujarnya.

Muharam selanjutnya menambahkan, peristiwa pembunuhan ini diketahui cleaning service –dan langsung melaporkannya ke petugas keamanan mal. Petugas kemudian mengejar pelaku sampai ke pinggir kali dibantu warga sekitar yang sedang berolah raga.

Warga setempat memang sempat berpapasan dengan diduga pelaku yang tak jauh dari lokasi, pada saat itu bajunya penuh bercak darah.

“Tak lama setelah terjadi penusukan itu pelaku berhasil diamankan oleh pihak keamanan dan kepolisian. Untuk saat ini pelaku sudah diamankan dan kita sedang melakukan pendalaman dan interogasi pelaku,” kata dia.

Dari tangan pelaku, polisi turut mengamankan sebilah pisau dengan gagang berwarna cokelat. Pisau itu diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban.

Selidiki Motif Pembunuhan

Sementara untuk motif pembunuhan, polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku. Termasuk mencari tahu apakah korban dan pelaku saling mengenal.

“Masih mendalami. Keterangan awal yang kita dapat korban sama pelaku tidak saling mengenal. Kita masih mendalami dulu motif dan lain-lain,” kata dia.

Di kesempatan terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, Iptu Tri Baskoro Bintang Wijaya mengatakan, “Saat ini sudah ada periksa sejumlah 5 orang” ujarnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *