Gabungan Organisasi Perempuan Resmi Berdiri di Kota Padang Sidempuan

Laporan wartawan sorotnews.co, id : M. Suryadi. 

PADANG SIDEMPUAN, SUMUT – Pelantikan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) oleh Wali Kota Padang Sidempuan di Gedung Adam Malik Kota Padang Sidempuan, Jum’at (26/05/2023)

Bacaan Lainnya

Laporan dari ketua panitia, Dra. Agustina yang menyampaikan bahwa kepengurusan GOW pada masa bakti 2016-2021 sudah menyelesaikan masa jabatan dan melakukan pemilihan ketua baru pada sidang pleno untuk masa bakti 2023-2028.

“Dari Musyawarah daerah yang dilakukan pada tanggal 16 Maret 2023 di Kopi Takar kota Padang Sidempuan terpilih lah ibu Hj. Lenni Suryani Nasution, S.H untuk memimpin 18 organisasi atau GOW ini, untuk masa bakti 2023-2028.” katanya.

Kemudian dalam sambutan ketua terpilih GOW, Hj. Lenni Suryani Nasution S.H menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh ibu-ibu perwakilan organisasi wanita kota Padang Sidempuan yang telah mempercayakan sebagai ketua GOW baru dan ucapan rasa terimakasih beliau kepada ibu Hj. Murni Dahlena Hasyim yang sudah menciptakan lagu “Mars GOW” yang berarti “Wanita Tangguh dan Mandiri” dan “Salumpat Saindege Mari Kita Bersatu” sesuai dengan tujuan kota Padang Sidempuan BERSINAR.

18 organisasi sudah terdaftar di kesbangpol Seperti PWKI, Tiara Kusuma, HWDI, BKPD, KDRA, HISMASTI, HIPTI, Puja Kusuma, PORHATI, PDNASYADUL, DWD, SALIMA, Bank SUMUT, Aisyiyah, KGGRA, HARPRI, MUSLIMAT dan lainnya.

“Tugas ini merupakan amanah yang harus saya jaga dengan baik dan berharap agar semua bisa berperan baik dalam mengayomi organisasi wanita di kota Padang Sidempuan, bisa terwujud sesuai harapan kita “Menuju Wanita Tangguh dan Mandiri” untuk kota Padang Sidempuan yang BERSINAR.” tuturnya.

Selain itu Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, S.H, MM memberikan ucapan selamat kepada kepengurusan baru dan harapan nya semoga progja yang akan di laksanakan GOW nantinya bisa menjadi perekat diantara 18 organisasi wanita kota Padang Sidempuan.

“Saya setuju dengan ibu Murni Dahlena GOW ini akan menjadi perekat bagi seluruh 18 organisasi dikota Padang Sidempuan, saya harap juga bukan hanya potensi tapi kontribusi untuk kemajuan kota Padang Sidempuan,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *