KB–TK Islam Tugasku Gelar Championship 2024 Bertema Sportifitas

Laporan wartawan sorotnews.co.id : Irpan Sofyan. 

JAKARTA – Tugasku Championship 2024, guru-guru, ananda dan wali murid KB-TK Islam Tugasku menggelar acara lomba Tugasku Championship 2024 yang bertemakan Sportifitas di Sekolah Islam Tugasku, Pulomas Jaya, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur Pada Sabtu (27/01/2024).

Tugasku Championship 2024 bertujuan untuk memberikan kesempatan yang sama kepada semua siswa-siswi KB/TK Islam Tugasku untuk mengikuti lomba dan berani unjuk kemampuan sesuai dengan bakat dan minatnya masing-masing.

Ada 8 lomba yang bisa diikuti oleh smua siswa-siswi KB/TK Islam Tugasku yaitu lomba : Melukis, English, Menari, Futsal, Sains, Taekwondo, Tahfiz, dan Sepatu Roda.

Khusus untuk lomba Menari dan Futsal diikuti pergrup sesuai dengan kelasnya masing-masing.

Dan untuk lomba futsal diadakan pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2024 yang diikuti oleh semua siswa-siswi KB/TK Islam Tugasku.

Dalam sambutan pembukaannya, Direktur Pendidikan Sekolah Islam Tugasku H.Agus Listiyono. S,Pd., Sebelum Tugasku Championship 2024 dibuka seluruh peserta Championship siswa-siswi menyanyikan lagu Indonesia Raya dipimpin oleh dirijen ananda Qara dari kelas TK B2, lalu ada penampilan sepatu roda dari ananda Nabil TK B1, dilanjutkan dengan penampilan Gitar dari siswa dan siswi kelompok TK B.

Setelah itu ananda beserta wali murid berpencar ke ruangan-ruangan sesuai dengan lomba yang diikutinya masing-masing,” tuturnya.

Lomba-lomba Tugasku Championshif yang digelar KB-TK Islam Tugasku tersebut.

– Kelas B1 : Lomba English.
– Kelas B2 : Lomba Tahfiz.
– Kelas A1 : Lomba Melukis TK A dan TK B

– Kelas A2 : Lomba Sains.
– Kelas KB : Lomba Melukis ananda KB.
– Plaza TK : Lomba Taekwondo.
– Hall : Lomba Sepatu Roda.

Semua lomba tersebut terdiri dari 3 sesi.

Lanjut, “Nah, di sesi ke-4 adalah lomba yg paling ditunggu semua orang, yaitu lomba Menari yang diikuti oleh hampir semua siswa-siswi KB/TK Islam Tugasku yang merupakan perwakilan dari kelasnya masing-masing,” tambahnya.

Acara ini juga dimeriahkan oleh bazar yang diselenggarakan oleh Danus dan POMG KB/TK Islam Tugasku.

Semua rangkaian acara berjalan dengan seru dan meriah, Semua yang hadir tampak senang dan sangat antusias mengikutinya, walaupun saat itu diguyur hujan dari pagi hingga acara selesai.

“Alhamdulillah, Semoga acara Tugasku Championship ini bisa bermanfaat dan membawa berkah bagi kita semua. Aamiin,” ujar H. Agus Listiyono.

Ditambahkan, Kepala Sekolah KB-TK, Rumyani. S,Pd., mengatakan Tugasku Championship Sabtu 27 Januari 2024.

“Alhamdulillah kegiatan Tugasku Champion berjalan lancar, anak -anak mengikuti lomba dengan semangat, Perdana kegiatan ekskul dilombakan dengan tujuan untuk mengembangkan bakat dan meningkatkan rasa percaya diri anak-anak, Ekskul sekolah yang kita lombakan ada ekskul Sains, Sepatu Roda, Tahfidz, Bahasa Inggris, Menari, Melukis, Taekwondo dan sepatu roda, kegiatan ini berkolaborasi dengan POMG, WOTK, Bapak Ibu Guru,dan seluruh orang tua murid KB-TK Islam Tugasku , Selamat untuk anak-anak hebat semua Juara Semua Pemenang #pgtkislamtugasku,” tutur Rumyani.

Dihampiri awak media, Alesha TK B2, Juara 1 lomba menari sangat senang sekali dapat piala besar dan bagus dan bukan Juara lomba menari saja, Alesha juga juara 3 lomba Tahfiz sambil tersenyum, ucap Alesha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *